FGD Prodi Kimia FSM: Sarana sambung rasa untuk transparansi dan aspirasi

Salatiga, 28 Februari 2018 – Bekerjasama dengan Komisi D Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) bidang advokasi, Prodi Kimia FSM UKSW mengadakan Focus Group Discussion (FGD). Bertempat di Ruang F.310 Gedung F pada hari Kamis, 22 Februari 2018, FGD tersebut membahas mengenai Sistem Kerja Praktek (KP) dan Tugas Akhir (TA) mahasiswa.

Kegiatan ini menjadi sarana sambung rasa antara mahasiswa dengan pengelola Program Studi untuk menyampaikan aspirasi, masukan, ataupun transparansi. Dalam kegiatan tersebut dibahas sistem, mekanisme, hal-hal teknis, tips-tips sukses maupun, peluang-peluang KP dan TA bagi mahasiswa yang akan melaksanakannya. Selain itu, melalui kegiatan ini Prodi juga menyampaikan beberapa program terdekat seperti studi banding dan Laboratory Tour, Factory Visit, Career Center, dan lain-lain.

Di sisi lain, mahasiswa juga memberi saran masukan terkait fasilitas, kegiatan, sistem Laboratorium, dan lain-lain. “Mewujudkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan menjadi salah satu fokus pengembangan Prodi Kimia FSM UKSW” ungkap Ketua Program Studi Kimia (Dr. Yohanes Martono, M.Sc.). (YMN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.