ChemiStory : #1 Valentine’s Day Celebration

Salatiga, 23 Februari 2018 – Peringatan Hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut Valentine’s Day ini merupakan satu hari yang paling ditunggu oleh berbagai kalangan terutama remaja di seluruh penjuru negeri karena di hari Valentine mereka bisa menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan, sahabat, atau keluarga tercinta dimana terdapat berbagai macam cara untuk merayakannya. Ada yang merayakan dengan tukar kado, makan malam istimewa, dan sebagainya. Tak jarang pula beberapa orang merayakan hari kasih sayang tersebut dengan cara yang berbeda dan unik .

Salah satunya seperti  di Kimia FSM UKSW dimana tepat pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin ikut serta dalam perayaan Hari Kasih Sayang ini. Kegembiraan dan kemeriahan sangat terlihat pada mahasiswa dan Dosen yang ikut serta. Perayaan Valentine ini semakin lengkap rasanya dengan  adanya penampilan akustik serta beberapa games yang tentunya semakin menciptakan keharmonisan dalam keluarga kimia FSM UKSW.

Melalui perayaan Valentine ini diharapkan agar keharmonisan dalam mahasiswa khususnya Program Studi Kimia FSM UKSW tetap terjaga, tidak hanya mahasiswa namun antar mahasiswa dengan Dosen“, pesan dari Bapak Kaprodi Dr. Yohanes Martono, M.Sc. Selain itu, perayaan Valentine ini menjadi momen penting dalam menciptakan kebersamaan dalam keluarga besar Prodi Kimia FSM UKSW dan tidak berhenti diperayaan Valentine tetapi pada kegiatan-kegiatan yang selanjutnya. (Oliver)

Leave A Reply

Your email address will not be published.